Satlantas Polres Siak, Maksimalkan Pengamanan di Titik Rawan Lalin

Satlantas Polres Siak, Maksimalkan Pengamanan di Titik Rawan Lalin

SHARE

SIAK, Newsbisnis.com – Kasat Lantas Polres Siak AKP. Anindhita Rizal. SH. SK terus Proritas layanan, untuk keselamatan Para Pengendara, dengan meningkatnya Aktifitas Lalin Di wilkum Polres Siak, Melalui personel Satlatas Polres Siak, kembali diturunkan dalam melakukan kegiatan pengamanan Arus lalu lintas di daerah rawan kecelakaan lalu lintas tersebut.

Kegiatan pengamanan yang berada jalan lintas minas kandis, merupakan salah satu Daerah Rawan Laka, untuk mengantisipasi lebih dini, pemantaun Lalin oleh Satlantas Polres Siak secara langsung sangat penting di lakukan, Minggu 18 juni 2017.

Kasat Lantas Polres Siak AKP. Anindhita. Rizal. SH SIK, menjelaskan kepada awak media Newsbisnis.com,” Pengamanan yang kita lakukan, guna memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi para pengendara kendaraan bermotor yang akan melakukan mudik menjelang lebaran.

” Sebagaimana yang kita tahu, Aktifitas kendaraan sudah mulai ada peningkatan, dalan Antisipasi kemacetan di Lokasi Rawan Lalin, Rawan Kemacetan, kita lakukan Safety kontrol Lalin (SKL) melalui peran Mobil Patroli, kemudian Personel Satlantas juga akan segera memberikan pengamanan dan pengaturan Lalin di setiap lokasi yang memiliki kendala,” ujarnya

” Kita juga menghimbau terhadap pengendara, baik Mobil Angkutan, Mobil Pribadi, dan kendaraan Roda Dua, agar memastikan kondisi fisik dan kelangkapan diri serta kendaraan yang di gunakan, Control laju kendaraan, karna kondisi lalin saat ini ,aktifitas kendaraan sangat mulai meningkat, bagi masyarakat yang slalu menggunakan kendaraan Roda Dua, jangan memaksakan diri saat berkendara,” Pungkasnya.(***)

LEAVE A REPLY