Kasatlantas Res Siak Pastikan Kesiapan Pos Pam Lebaran KM 11 Perawang

Kasatlantas Res Siak Pastikan Kesiapan Pos Pam Lebaran KM 11 Perawang

SHARE

SIAK, NEWSBISNIS.com – Dalam meningkatkan pelayanan Pengamanan terhadap pengendara yang melakukan aktifitas, Kasatlantas Polres Siak Pastikan Kesiapan Pos Pam Pengamana Lebaran yang ada di KM 11 Tualang.

AKP. Anindhita Rizal. SH. Sik menjelaskan pengecekan Pos Pam ini, merupakan salah satu bentuk kesiapan kita dalam pengamanan jelang Mudik Lebaran, serta pengecekan Personel dan Kelengkapan Pos Pam Pengamanan Lebaran yang ada di KM 11 Tualang Kab. Siak.

“Kemudian malam ini juga, kita akan lanjutkan monitoring ke Pos Pam Pengamanan selanjutnya, yang terletak di wilayah Kecamantan Minas Kabupaten Siak, selama kegiatan monitoring kita di KM 11, pantaun lalin malam ini masih berjalan lancar, meskipun ada peningkatkan volume aktifitas kendaraan sekira 25% kurang lebih dari hari sebelumnya,” ungkapnya.

Aiptu. Minasri menambahkan,” kita menghimbau terhadap pengendara Bus Penumpang dan pengendara lainnya, yang memasuki jalan lintas tualang tepatnya di KM 11 hingga KM 15 ada perbaikan jalan, jangan saling mendahului, tetap satu jalur, agar lalin tetap lancar.

Dari pantauan langsung awak media newsbisnis.com, kegiatan monitoring Pos Pam Pengamanan lebaran di KM 11 Tualang, Kasatlantas Polres Siak AKP. Anindhita Rizal. SH. Sik yang di dampingi langsung oleh Aiptu Minasri, langsung memberikan pesan lalin terhadap Sopir Bus serta memberikan arahan, agar tetap mematuhi rambu rambu lalin, serta meminta penumpang agar slalu mengingatkan Sopir agar tetap waspada.(***)

LEAVE A REPLY