Merasa Dirugikan, Pihak Kaffe Alim Laporkan Redaksi Radarbangka

Merasa Dirugikan, Pihak Kaffe Alim Laporkan Redaksi Radarbangka

SHARE

PANGKALPINANG, NEWSBISNIS.COM – Dengan adanya tuduhan menjadi tempat sarang narkoba dan meresahkan masyarakat. Tak segan-segan pihak kaffe alim laporkan redaksi radarbangka.com.

Ibu Yulia selaku pemilik kaffe alim mengungkapkan kekesalannya terhadap tuduhan pemberitaan oleh redaksi radarbangka.com.

“Semua itu tidak benar dan fitnah. Kalau disini sarang narkoba, mungkin yang memberikan statement itu bisa dihadapkan kedepan saya lalu sama-sama ke kantor polisi. ” Sabtu(12/8/2017)malam.

Kalau polisi ataupun jajarannya mau merazia tempat ini siang, malam, saya bersedia. karena disini tidak menyediakan yang namanya narkoba,” tegasnya

“Kita akan mulai melaporkan redaksi radarbangka.com pada hari senin. Karena hal ini sudah pencemaran nama baik perusahaan. “Saya disini bukan bernama Monalisa, di koran kemarin dibilang Monalisa padahal bukan,” kata Yunia 

Di lanjutkannya, “Saya dituduhkan tidak menghadiri musyawarah desa, padahal saya menghadiri musyawarah, ini foto saya dengan Kepala Desa seusai musyawarah. Malahan saya sudah melakukan pendekatan kepada warga. Yah..yang penting semua itu tidak benar, ” ungkap Yunia .

“Dari 6 bulan sebelum izin kaffe ini mau habis, saya beritikat baik kerumah perangkat desa. kemudian saya di usir, kemudian datang lagi sampai ketiga kali dapat surat dari desa untuk menghadiri musyawarah, saya hadir. Karena saya harus menjalani perusahaan ini sesuai prosuder, ” ujar Yulia selaku pemilik kaffe alim.

Kalau aktivitas di tempat ini dari jam 11 : 00 WIB malam. Jam 09 : 00 WIB malam karyawan sudah datang untuk bersih-bersih dulu, kalau tutup jam 03 : 00 WIB dini hari, ” jelasnya.

2 COMMENTS

  1. Hi superb website! Does running a blog similar to this take a lot of work? I have very little knowledge of coding however I was hoping to start my own blog soon. Anyhow, should you have any suggestions or tips for new blog owners please share. I understand this is off topic nevertheless I simply needed to ask. Thank you!

LEAVE A REPLY