Anggota Korem 045 Garuda Jaya Tewas Ditangan OTK

Anggota Korem 045 Garuda Jaya Tewas Ditangan OTK

SHARE

BANGKA TENGAH , NEWSBISNIS.COM РSeorang anggota Komando Resort Militer (KOREM) 045 Garuda Jaya (GAYA)  Bangka Tengah , menjadi korban pembunuhan di Dusun Merengkan , Desa Benteng, Kecamatan Pangkalan Baru , Kabupaten Bangka Tengah (7/4/2018)

Korban diketahui bernama Sersan Satu (SERTU) Hermanto (42) , warga Desa Air Mesu Timur , Gang Puncak , Pangkalan Baru.

Kejadian diperkirakan pukul 20.30 WIB diawali dengan perkelahian korban dengan pelaku yang diduga lebih dari satu orang.

Korban tewas setelah mengalami pendarahan akibat tusukan di bagian dada dan lengan kanan serta hantaman benda keras di bagian kepala.

Di perkirakan , kasus ini merupakan pembunuhan berencana . Pasalnya , korban diketahui istrinya baru saja membeli senjata api seharga 7 juta rupiah.

Hal tersebut diketahui setelah mendapat keterangan dari tetangga korban.”Tadi sore Ibu (istri korban) , cerita kalau Bapak ( Korban ) beli pistol seharga 7 juta”,ujar Sirna tetangga korban.

Di lokasi kejadian ditemukan , sebilah pisau , dasenjata api rakitan serta bongkahan batu bata yang diduga digunakan untuk memukul kepala korban.

Tak jauh dari lokasi penemuan jasad korban , ditemukan juga kendaraan jenis Jupiter Z warna hitam putih milik korban dan sebuah kendaraan lain merk Jupiter Z warna Merah yang diduga milik pelaku yang melarikan diri.

Kasus ini telah ditangani oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Baru. Sementara itu jasad korban sudah di bawa ke RSUD Depati Hamzah guna dilakukan autopsi.

Rencananya jasad korban akan di semayamkan di daerah asal korban dan akan diterbangkan ke Jambi pukul 06.45 WIB (8/4/2018).

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY