Deklarasi Aktivis Pro TGB ( Tuan Guru Batang ) .

Deklarasi Aktivis Pro TGB ( Tuan Guru Batang ) .

SHARE

Jakarta,  12 Mei 2019

Tuan Guru Bajang (TGB) Gubernur NTB dua periode, alumni Universitas Islam tertua di dunia (Al Azhar University), peraih  berbagai penghargaan nasional dan internasional,  baik dari lembaga swasta atau pun pemerintahan.

TGB bagaikan sumber mata  air di gurun pasir ditengah sulitnya mencari  pimpinan terbaik  di negeri  ini.

TGB adalah representasi dari rakyat biasa yang berhasil karena kerja keras,  kerja  ikhlas dan penuh optimisme terhadap masa depan bangsa  indonesia.

TGB dengan selaku Gubernur NTB dengan kemampuan nya bisa mewujudkan daerah yang dulu tertinggal dan sekarang melesat  sejajar dengan daerah maju lainnya.

NTB dibawah kepemimpinan sangat memuaskan , terlihat dari ekonomi seperti angka kemiskinan,  kesenjangan,  dan pengangguran mengalami  penurunan.

Dibawah kepemimpinan TGB , petani NTB mengalami surplus, terbukti dari nilai tukar petani NTB yang nilainya diatas  angka 100, NTB hadir menjawab permasalahan  petani.

Berdasar kan capaian prestasi  TGB tersebut Aktivis Lintas Daerah , lintas Agama, Lintas  Profesi, dan tergabung dalam aktivis pro TGB mendeklarasikan dukungan dan harapan supaya TGB diberikan kesempatan untuk memimpin Indonesia. Erma

 

LEAVE A REPLY