Ketua PPP Kabupaten Kolaka Timur: Pak Romy Sederhana, Berjiwa Muda,Energik dan Cerdas...

Ketua PPP Kabupaten Kolaka Timur: Pak Romy Sederhana, Berjiwa Muda,Energik dan Cerdas Pantas Berduet dengan Pak Jokowi

SHARE

Jakarta,newsbisnis.com-Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai besar di Indonesia dengan lambang Ka’bah yang kader-kadernya terbesar beragama Islam dengan nomor urut 10.

PPP mengadakan acara perhelatan Workshop Nasional Anggota DPRD seluruh Indonesia di Hotel Mercure, Ancol, sejak 13-15 Mei 2018 dengan tujuan menyatukan seluruh kader-kader terbaik sebagai Anggota DPRD FPPP dan mengusung Ketum PPP Ir.H. Romahurmuzy alias mas Romy sebagai Wakil Presiden mendampingi bapak Jokowi di Pilpres 2019 yang akan datang.

Seperti dikatakan Ketua DPRD PPP Kabupaten Kolaka Timur, Hj.Djuliansi S. mengatakan saatnya anak muda tampil sebagai Wakil Presiden RI berduet dengan Pak Jokowi yang menurut saya yang tepat yakni Ketua Umum kami Ir.H. Romahurmuzy yang jelas beliau cerdas,agamis, sederhana dan berjiwa muda bisa merangkul semua kalangan khususnya semua kader PPP dan anak seorang ulama,” katanya di saat rehat Workshop Nasional Anggota DPRD PPP.

Ia melanjutkan ada rasa terkesan kekeluargaan dari kader-kader kepada pak Romy rasa kekeluargaan ikatan emosional,”katanya.

Mengenai pendidikan di Kabupaten Kolaka Timur dan Sulawesi Tenggara sangat maju pesat dan anak-anak bisa meraih pendidikan yang lebih tinggi dan bisa bersaing dengan Provinsi lainnya, dan adanya hubungan yang baik dan kerjasama Provinsi Sulawesi Tenggara dengan universitas yang besar seperti Universitas Ursula di Semarang dan perekrutan UMPTN yang banyak lolos dan pimpinnannya banyak memberikan bea siswa bagi anak yang tidak mampu hingga keperguruan tinggi,” pungkasnya.(erma)

LEAVE A REPLY