Ketua DPC PPP Kabupaten Donggala,H.Asnudin Alisido:Kami Telah Membentuk Lajnah Pemenangan Pemilu di...

Ketua DPC PPP Kabupaten Donggala,H.Asnudin Alisido:Kami Telah Membentuk Lajnah Pemenangan Pemilu di Tiap DPC dan DPW bagi Kemenangan PPP

SHARE

Jakarta,newsbisnis.com-Tahapan Pilkada serentak telah berjalan dan Partai Politik semakin gencar dan membuat gerakan mesin partai bergerak cepat hingga ke bawah akar rumput dengan harapan akan mendulang kemenangan.

Seperti yang dilakukan Ketua DPC PPP Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah H. Asnudin Alisido mengatakan pada bulan April kemarin kami telah membuat Lajnah Pemenangan Pemilu distruktur tingkatan DPC dan DPW yang akan menjadi motor-motor penggerak kerja partai yang ada 5 daerah pemilihan, dan target kita akan membentuk 1 Fraksi penuh,”jelasnya di Hotel Mercure,Senin (14/5).

Ada komitmen kita katanya lagi, sama seperti Kabupaten lain dengan melihat apa yang menjadi prasyarat yang diutarakan kemarin itu sangat pas dan kitatidak ragu lagi untuk menyodorkan nama itu yakni Ketum PPP Ir.H. Romahurmuzy menjadi Wapres mendampingi bapak Jokowi pada 2019 nanti,”lanjutnya

Dan pada bulan April lalu kita membawa Ketua Umum keberbagai tokoh agama sampai ke sosok Habib Segaf Aljufri Pengurus Besar Alkhairat untuk kunjungan silaturahim yang sangat besar manfaatnya,”ujarnya.

Program kami diantaranya adalah dengan adanya pemekaran wilayah yang ada setelah 2 kali pemekaran kabupaten Parigi Motong dan Kabupaten Sigi dan daerah ini cukup menjadi daerah otonomi baru dan hubungan kami dsngan Pemkab sudah sangat harmonis,”jelasnya.

Mengenai komitmen kami di Kabupaten Donggala sangat layak, pintar,agamis, masih muda dan putera seorang ulama, sehingga kita doakan semoga Ketum PPP bisa bersanding dengan bapak Jokowi amin,”pungkasnya.(erma)

LEAVE A REPLY