Muhamad Sani:PPP Kabupaten Kayong Utara Siap Dukung Ir.H.Romahurmuzy Dampingi Jokowi

Muhamad Sani:PPP Kabupaten Kayong Utara Siap Dukung Ir.H.Romahurmuzy Dampingi Jokowi

SHARE

Jakarta,newsbisnis.com-Tahun 2018 merupakan tahun politik dan pilkada serentak sudah bergulir dan berlangsung sehingga banyak kader-kader partai politik sibuk mwpersiapkan diri untuk mengusung calon-calon terbaiknya baik di Kabupaten maupun di Kotamadya dan provinsi.

Seperti dikatakan Muhamad Sani anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat mengatakan kami di Kabupaten Kayong Utara optimis akan menang dan siap mengusung Calon kami pasangan Sutarmiji dan Nursan menjadi Gubernur Kalimantan Barat serta Drs. Citra Duani dari Hanura berpasangan dengan H.Efendi Ahmad MPdi dari PPP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kayong Utara, dan kami mendukung mutlak Ketua Umum PPP Ir. H. Romahurmuzy menjadi Wapres dampingi bapak Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti dan ini sudah final keputusan bulat dari Partai PPP yang harus kita hormati dan ini merupakan amanah buat kami,”jelasnya di Hotel Mercure, Senin (14/5)

Ia melanjutkan harapan kami di PPP menjadi lebih baik dari sekarang dan untuk Ketum kita sudah disuarakan ke masyarakat Kabupaten Kayong Utara Kalimantan Barat,” ujar anggota DPRD Kabupaten Kayong Utara dari Komisi III ini (erma)

LEAVE A REPLY