Hermanto: Pengurus, kader dan Simpatisan Perindo Wajib menangkan Mulkan-Syahbudin

Hermanto: Pengurus, kader dan Simpatisan Perindo Wajib menangkan Mulkan-Syahbudin

SHARE

PANGKALPINANG,NEWSBISNIS.COM – Kurang lebih 1 bulan lagi pemilihan kepala daerah tahun 2018,termasuk pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten bangka induk.

4 calon bupati dan wakil bupati yang akann bertarung di pemilihan calon bupati dan calon wakil bupati kabupaten bangka induk,termasuk pasangan calon bupati no urut 2.

pasangan calon bupati dan wakil bupati kabupaten bangka induk no urut 2,mulkan-ayahbudin ini di dukung oleh partai perindo provinsi kepualauan bangka belitung,kabupaten bangka induk.

dpw partai perindo Bangka belitung bersama dpd partai perindo kabupaten bangka induk sudah secara resmi mendeklarasikan dukungan terhadap paslon no urut 2,mulkan-syahbudin.

ketua DPW Partai Perindo bangka belitung meminta untuk seluruh pengurus,kader dan simpatisan partai perindo di kabupaten bangka induk,tuk bersatu memenangkan mulkan-syahbudin.

“kita wajib mendukung dan memenangkan pasangan calon bupati dan calon wakil bupati no urut 2 mulkan-syahbudin,karna visi dan misi paslon 2 berkesinambungan atas visi dan misi partai perindo” kata hermanto phoeng,ketua dpw partai perindo babel.(andre pascal)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Loading...