Visi dan Misi Pemerintah Jepang, Daiwa House Menyediakan Hunian bagi Milenial di...

Visi dan Misi Pemerintah Jepang, Daiwa House Menyediakan Hunian bagi Milenial di Jakarta

SHARE

JAKARTA. NEWSBISNIS.COM – Hunian yang nyaman dan layak serta dekat dengan pusat kota dan sarana lengkap merupakan idaman setiap warga masyarakat, dan ini merupakan dambaan serta program pemerintah Indonesia agar warga Negara menempati hunian yang layak dan nyaman.

Untuk menjawab itu perusahaa  Jepang Daiwa House mengadakan pengenalan Daiwa House yang akan melaunching Sakura Garden City, di Hotel Pullman, Selasa (3/7).

Seperti diketahui Daiwa House adalah perusahaan pengembang dan kontraktor terbesar di Jepang dengan penjualan sebesar $31 miliar di 2017.

Untuk memenuhi permintaan besar atas perumahan ketika Jepang mulai mengalami tingkat pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Daiwa House telah mengembangkan sebuah keahlian dalam merancang membangun dan mengelola berbagai jenis pengembangan properti termasuk kotapraja, mixed-use, kondominium, perkantoran , hotel & resort, rumah sakit , pusat perbelanjaan, kawasan industri dl.

Prinsip dasar dari Daiwa House tidak mengutamakan  keuntungan tetapi untuk berkontribusi lebih besar kepada masyarakat khususnya kepada konsumen . Semua proyek yang dikembangkan  oleh Daiwa House harus memberikan nilai tambah pada lingkungan mereka dan termasuk untuk kepentingan ramah lingkungan,”ujar Mr Nobuya Ichiki (Presiden Direktur PT. Sayana Integra Properti).(erma)

Loading...